Identitas Lengkap Saya


Nama                                 : Mohamad Guntur Nangi

Tempat/tanggal lahir       : Kendari / 11 Desember 1984

Agama                                : Islam

Suku                                   : Muna

Hobi                                   : Membaca, main game,

                                            main catur dan domino.

Jenjang pendidikan       :

                                    SDN 3 Kendari

                                    SLTPN 4 Kendari

                                    SLTAN 5 Kendari

                                    STIK Tamalatea Makassar (S1)

                                    Pasca Sarjana UNHAS

                                    (sementara Kuliah semester 1)

Pengalaman organisasi :

Organisasi Eksternal

  • Ø Anggota HMI Kom.STIK Tamalatea Makassar
  • Ø Sekretaris Umum HMI Kom. STIK Tamalatea Makassar
  • Ø Pengurus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Sulawesi Tenggara (HIMA KESMAS SULTRA)

Organisasi Internal

  • Ø Pengurus UKM Seni KLIMAKS STIK Tamalatea Makassar
  • Ø Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi dan Biostatistik STIK TM
  • Ø Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi dan Biostatistik STIK TM

One thought on “Identitas Lengkap Saya

  1. Hallo……….
    salam kenal, aku Deni di palangkaraya, aku lulusan SKM juga di Universitas Lambung Mangkurat. Kalsel.
    Sebelumnya aku ucapkan trimakasih sekali ya, isi blog kamu banyak aku download. Usulnyalo banyak contoh kasus hasil surveilance lebih bagus dech

Tinggalkan Balasan

